Back to Home – Chapter 1

PicsArt_08-18-07.13.49

BACK TO HOME

 

Tittle : Back to Home chapter 1
Author : Azurea00
Length : Chaptered
Genre : School Life – Friendship – Romance – Alternate Universe – Hurt
Rating : PG-16, Teenager
Summary : Ketika cinta yg perlahan mulai kau lepaskan kembali pulang, apa yg akan kau pilih? Membiarkan masuk atau tetap membiarkannya diluar?
Cast : Byun Baekhyun – Jennie and other cast you can find in this story.
Disclaimer : This story is mine, Azurea00. Cerita ini berasal dari kumpulan mimpi terliar saya yang ingin saya curahkan sebelum menumpuk dan terlupakan. Semua cast adalah milik Tuhan,Keluarga, serta agensi masing-masing. Plagiat tidak diizinkan, karena itu lebih kejam daripada menikung teman. Hope you like it.
————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————–“ Baekhyun POV”
“Aaah sungguh wanita itu! Hanya melihatnya sekilas saja, hatiku sudah tak karuan” batinku sambil mendengus kesal. Tak usah kau tanya apa yg tengah kulakukan diantara semak-semak ini. Setiap hari selama 1 semester ini yg kulakukan setiap pagi adalah mengintip seorang yeoja yang sungguh dapat membuat hatiku melayang menembus atmosfer. Stalker? Ya silahkan saja kalian menamakan aku begitu, karena akupun tak bisa mengelak. Bahkan jika saja aku tak pengecut, aku akan bangga berdiri di hadapan yeoja itu sambil berkata “ Perkenalkan. Aku Byun Baekhyun. Stalker abadimu”. Oh sungguh memikirkannya tindakan itu sudah membuatku ingin kencing dicelana. Apakah kalian pikir aku berlebihan? Cih. Kalian belum melihatnya rupanya. Dia, Jennie Kim. Si cewek datar nan dingin bagaikan kulkas berjalan. Yeoja yang kecantikannya sunggu diluar nalar manusia. Astaga! Bagaimana Tuhan menciptakannya seindah itu? Apakah tuhan sedang mendengarkan lagu Kokobop – Exo saat menciptakannya?. Aish, memikirkannya terus bisa membuatku stres.
“Aaah sial! Kenapa cewek kulkas itu tak tersenyum sebentar saja!”
“Kenapa dia cepat sekali masuk kelas? Aku masih ingin melihatnya!”
“ARRRHGH! Aku bisa sinting lama-lama”
Aku tak bisa berhenti mengomel saat melihatnya masuk kelas. Sungguh aku ingin waktu berhenti saja ketika sedang menguntitnya.
“BAEKHYUN!”
“ASTAGA! YAK OH SEHUN! KENAPA KAU MENGAGETKANKU?! KAU MAU MATI YA”
Sungguh. Mahluk satu ini yg menyamar sebagai sahabatku ini ingin kulemparkan kedalam sungai Han. Bagaiman bisa dia muncul tiba-tiba? Apakah dia Harry Potter sehingga bisa ber-Apparate?
“cih. Kau saja yg tak fokus. Kau sedang apa sih?” balas sehun kesal.
“bu.. bukan urusanmu”
“cih. Kau pikir aku tak tahu apa yg tengah kaulakukan dari pagi disini? Sedang mengamati yeoja itu kan?”
“kalau iya kenapa? Wae? Aku kan sedang mengmati mahluk ciptaan Tuhan yg sangat luar biasa” jawabku sambil kembali pintu kelas Jennie.
“Kau tahu kau sangat menjijikan Byun Baekhyun”
“Terserah padamu! Kau saja yg belum tahu rasanya jatuh cinta!”
PLAKK!
“YAK OH SEHUN” teriakku kesal.
“makan cintamu itu. Kau pikir cintamu itu bisa membuat Pr Kimia-mu selesai?” katanya sambil merajut arah pergi.
“ALAMAK! Aku belum mengerjakan tugas Kimia! Aduh bagaimana ini!” bagai tersambar penting aku tersadar bahwa tugas Kimia dari guru supper kiler bin ajaib dari Kim seongsaenim belum kukerjakan.
“Oh sehun sayang, biarkan aku menyalin tugasmu yaa?” kataku sambil berlari mengikuti Sehun. Aah semoga saja mahluk satu itu mau mengizinkan aku menyalinnya.
“Author POV”
Sejak masuk kelas 10 menit yang lalu gadis itu masih setia menatap kearah jendela. Entah apa yg dipikirkannya. Gadis itu tak tertebak. Raut wajahnya yg datar membuat semua orang tak mengetahui emosinya. Apakah dia sedang senang,sedih,marah, dan lain-lain. Ya. Dia adalah Kim Jennie. Setiap hari dia tak bergabubg bersama teman kelasnya yang lain. Hanya 1 orang teman dekatnya dikelas ini, yaitu
“JENNIE-AH”
Mendengar vokal yang sudah sangat dihafalnya itu, Jennie berbalik. Tapi tak tersenyum. Apakah dia tak bisa tersenyum? Entahlah author pun tak tahu (apaan seh thor -_-). Hanya menunjukan raut muka yg datarnya. Orang yg memanggilnya itu sudah terbiasa dengan raut wajah sahabatnya itu. Dia adalah Irene.
“Jennie apa kau sudah mendengar berita terbaru?” kata Irene semangat
“apa?” balas Jennie datar sambil mengangkat sebelah alisnya
“oh sungguh kau sangat menyebalkan bila melakukan itu”
Jennie kembali menaikan sebelah alisnya, tanda tak mengerti.
“aah sudahlah. Apakah kau mengenal Baekhyun? Siswa kelas sebelah yg masuk klub basket itu?” tanya Irene semangat.
Jennie hanya menggelengkan kepalanya, tanpa ada niat mengeluarkan vokalnya sedikit saja. Irene yg melihatnya hanya bisa menatap ngeri.
“astaga. Bagaimana bisa kau tak mengenalnya? Dia itu sangat terkenal di sekolah ini.”
“lalu apa hubungannya denganku?” balas Jennie kesal.
“hubungannya adalah BAEKHYUN MENYUKAIMU”
TBC.
————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————–hai hai, perkenalkan aku author baru. Hope you like it my first fanfiction. Jangan lupa komen yaaaaaa

 

Penulis: azurea00

Menulis dan membaca adalah dunia saya 💕 Saya ingin membagikan semua khayalan terliar saya dalam berbagai dimensi cerita 💪 Hope you like it!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s